Pencarian

Selasa, 30 September 2014

CPNS di Rohul Positif Dibuka 2015

Senin, 8 September 2014 15:17
Lowongan CPNS di Rohul Positif Dibuka 2015

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad memastikan formasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru dibuka pada 2015. Demikian sambutan Bupati saat Apel Pagi di halaman kantornya, Senin (8/9/14).

Bupati Achmad menjelaskan, lowongan CPNS tahun depan akan dipriotaskan bagi sarjana akutansi dan hukum. Mereka akan diperbantukan di beberapa desa pemekaran yang dimekarkan oleh Pemkab Rohul.

"Tentunya hal ini membutuhkan para sarjana hukum dan sarjana akuntansi. Mereka diharapkan dapat mengelola masalah akuntansi dan hukum yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu ini," kata Bupati Achmad dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Rohul itu menambahkan, penerimaan CPNS tahun depan merupakan kebutuhan daerah. Saat ini, diakuinya, Pemkab Rohul tengah membenah diri untuk menjadi sebuah kabupaten terbaik di Provinsi Riau tahun 2016.

Bupati menerangkan, lowongan CPNS terbuka untuk umum. Sebab itu dia mengimbau kepada putra daerah agar bersiap diri untuk bersaing dengan sarjana luar daerah dalam memenuhi kuota bidang yang telah ditetapkan.

Selain itu, kepada pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, Bupati mengimbau agar mereka menjalankan pekerjaan dan selalu mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja.

Diakui dia, tidak sedikit PNS di lingkungan Pemkab Rohul yang sudah dipecat karena tidak menerapkan sikap disiplin. Baik disiplin masuk dan pulang kantor, serta disiplin waktu.

Beberapa tahun terakhir, Pemkab Rohul sengaja tidak membuka lowongan CPNS. Hal itu dilakukan, karena pemerintah daerah lebih mengutamakan tenaga honor di lingkungannya yang masuk dalam data base 2005 ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran Anda